'/> Google Luncurkan Mesin Pencari Untuk Anak Berjulukan Kiddle

Info Populer 2022

Google Luncurkan Mesin Pencari Untuk Anak Berjulukan Kiddle

Google Luncurkan Mesin Pencari Untuk Anak Berjulukan Kiddle
Google Luncurkan Mesin Pencari Untuk Anak Berjulukan Kiddle
Harga rack server 20u - Semakin memperringan dan sepelenya askses internet, tak sepenuhnya elok untuk anak-anak. Oleh alasannya ialah itu, Google mulai meluncurkan mesin pencari yang ditujukan buat bawah umur yang dimemberikan nama dengan Kiddle. Selain itu, ketika ini juga semakin berkembang teknologi Cloud server Indonesia yang mempunyai banyak sekali keludang kecepehan sebgai media penyimpanan data.


Tampilan depannya dibentuk dengan desain bernuansa kartun dengan robot merah dan latar belakang menyerupai berada di sebuah planet Saturnus.  Sementara font dan warna goresan pena Kiddle masih khas Google.

Kiddle sengaja dirancang untuk bawah umur semoga bisa berselancar di internet dengan konten yang aman. Kiddle merupakan hasil pengembangan tim editor dan safe search di Google.

Dengan tiba nya Kiddle, bawah umur bisa menemukan yang dicari tanpa adanya konten yang mengarah ke pornografi, judi, obat-obatan dan hal negative lainnya. Jika sahabat mencoba memasukkan kalimat negative, akan mucul goresan pena “"Oops, looks like your query contained some bad words. Please try again"

Namun sayang sekali, sampai ketika ini hasil telurusan berbahasa Indonesia belum ada, mungkin nanti akan ada kedepannya. Mau mencobanya? Langsung aja ke http://kiddle.co
Advertisement

Iklan Sidebar