'/> Inilah Manfaat Google Drive Yang Perlu Diketahui

Info Populer 2022

Inilah Manfaat Google Drive Yang Perlu Diketahui

Inilah Manfaat Google Drive Yang Perlu Diketahui
Inilah Manfaat Google Drive Yang Perlu Diketahui
Pc server terbaik - Salah satu cloud storage terbaik di Dunia yakni Google Drive. Sebenarnya bagi sobat yang mempunyai smarphone Android, tanpa disadari, sobat otomatis sudah memakai akomodasi layanan Cloud ini, alasannya yakni tiruana sudah terintegrasi dengan layanan Google tersebut.

Cloud sendiri merupakan teknologi yang semakin berkembang ketika ini yang berfungsi sebgai medua penyimpanan data yang ludang kecepeh dampak dan imbastif dibandingkan perangkat lain menyerupai flashdisk atau harddisk.
Nah, tentu sobat pengen tahu, apa saja sih fitur yang ada di Google Drive ini:

 Salah satu cloud storage terbaik di Dunia yakni Google Drive Inilah Manfaat Google Drive yang Perlu Diketahui 

1. Layanan Google ini yakni produknya mbah Google, jadi tentu sudah teruji dan penting buat kau yang memakai Android.

2. Kapasitas penyimpanan data bisa 15 GB dan tiruananya dikasih Cuma-Cuma alias gratis sama si Mbah. Tentunya hal ini bisa menciptakan pemakaian memory card pada smartphone jadi ludang kecepeh hemat.

3. Adanya layanan cloud ini, tentu file bisa diakses dimana saja dan kapan saja sobat mau. Mau kerja, atau kiprah kuliah tinggal lihat saja datanya di Google Drive.

4. Bisa edit data dan dokumen dimana saja dan kapan saja. Nah bagi kau yang bikin skripsi atau data pekerjaan bisa gunakan Google Docs, Google Sheets, dan Google Slide untuk edit data secara langsung.

5. Pengen upload atau share data juga sangat memperringan dan sepele dengan Google Drive ini. Cukup drag and drop, urusan juga sudah selesai, selain itu bisa share data dengan teman atau rekan kerja. Simple kan?

6. Last but not least adalah, ada juga layanan untuk offline nya lho. Pulsa atau kuota internet  lagi habis? Gunakan fitur Offline Mode saja. Sehingga bisa juga diakses dimana dan kapan saja tanpa perlu internet. Canggih!

Memang teknologi cloud server Indonesia semakin banyak dipakai oleh perusahaan kecil dan juga perusahaan besar.
Advertisement

Iklan Sidebar