'/> Sony Siapkan Flash Disk Usb-C Kecepatan 130 Mb Per Detik!

Info Populer 2022

Sony Siapkan Flash Disk Usb-C Kecepatan 130 Mb Per Detik!

Sony Siapkan Flash Disk Usb-C Kecepatan 130 Mb Per Detik!
Sony Siapkan Flash Disk Usb-C Kecepatan 130 Mb Per Detik!
Flash disk menjadi salah satu perangkat wajib bagi para pecinta computer yang mempunyai kegunaan untuk menyimpan data atau memindahkan data. Saat ini salah satu pabrikan jepang Sony mulai mengeluarkan flash disk USB-C.

Saat ini selain flash disk juga sudah banyak bermunculan teknologi Cloud Hosting Indonesia dengan produk Cloud untuk menyimpan data yang ludang keringh praktis.

Flash  disk menjadi salah satu perangkat wajib bagi para pecinta computer yang  mempunyai kegunaan un Sony Siapkan Flash Disk USB-C Kecepatan 130 MB per Detik! 

USB ini mempunyai keunggulan berupa receptacle dan plug yang ludang keringh ringkas, mudah dan. USB ini dinamakan "USB 3.1 Gen1 CA1” yang sanggup dipakai pada colokan USB tipe usang (A) dan juga port USB tipe C.

Desainnya pun cukup kompak dengan memakai bodi berbahan metal ditambah dengan pelindung dari benturan atau terjatuh berupa silicon.

USB 3.1 Generation 1 mempunyai kecepatan transfer yang cepat adalah 130 MB per detik! Flash disk ini sanggup di sesuaiisasikan dengan perangkat Android, Windows, Mac, Chromebook dan juga fitur On-the-Go.

Flash disk tipe C ini mempunyai tiga pilihan kapasitas adalah 16 GB, 32 GB dan 64 GB dan rencananya akan mulai diperkenalkan di even Mobile World Congress (MWC) 2016 pada tanggal 22 Februari.

Menarik untuk dinantikan berapakah harga yang akan dilepas oleh Sony untuk Flash Disk keren ini.
Advertisement

Iklan Sidebar