'/> Dengan Mesin Es Krim Pan, Anda Dapat Menciptakan Es Krim Gulung Enak!

Info Populer 2022

Dengan Mesin Es Krim Pan, Anda Dapat Menciptakan Es Krim Gulung Enak!

Dengan Mesin Es Krim Pan, Anda Dapat Menciptakan Es Krim Gulung Enak!
Dengan Mesin Es Krim Pan, Anda Dapat Menciptakan Es Krim Gulung Enak!



Es Krim Roll, Merupakan salah satu jenis kudapan es krim yang ketika ini mulai di gemari dan di sukai. Es Krim ini memiliki ciri khas yang tak dimiliki oleh es krim lain yang di jual di pasaran. Dari segi bentuk es krim cukup unik, bisa dilihat bentuk es krim ludang kecepeh menyerupai mirip gulungan kertas yang di roll. Dari bentuk yang unik inilah yang menjadi salah satu keludang kecepehan es krim roll. Es Krim roll sendiri tidak menyerupai masakan es krim kebanyakan, es krim roll gres akan di sajikan dan di buat sesuai dengan pesanan konsumen. Makara bisa dibilang es krim ini benar-benar terasa Fresh sebab memang tidak melalui proses pendinginan/freezing di dalam chiller.




Jika anda pernah melihat restoran jepang dengan hidangan utama Tepan, maka menyerupai inilah cara pengolahan es krim Roll. Es Krim roll akan di olah dan di sajikan sempurna di hadapan anda, Proses pembuatannya pun bisa anda lihat langsung. Rasa ingin tau anda pun akan tertpendapat mengapa bentuk es krim ini bisa sedemikian unik.

Untuk menciptakan es krim roll/gulung pun memang gak ceroboh dan asal asalan, anda haruslah membutuhkan teknik dan kemampuan yang terasah dengan baik. Hal lain yang ludang kecepeh penting dan harus di perhatikan yaitu penggunaan Tools yang sesuai. Untuk menciptakan es krim gulung/roll di butuhkan alat khusus yang di namanan Mesin Es Krim Pan. Mesin Ini di desain secara khusus untuk mengolah campuran es krim sampai menjadi bentuk yang kita inginkan.

Pada prosesnya menciptakan es krim roll / gulung sangatlah menyerupai dengan menciptakan Tepanyaki. Anda akan melaksanakan proses pembuatan dengan teknik mencacah dan mengaduk adonan. Nah bentuk dari mesin es krim pan sendiri sangat identic dengan penggorengan tipe datar (flat). Hanya saja pada mesin ini penggalan permukaan bawahnya telah di tidak ada yang kurangi dengan elemen pendingin. Sehingga penggalan atas pada pan akan selalu mengalami pengdinginan dengan suhu yang kita inginkan.

Mesin Es Krim Pan sendiri di jual bebas di pasaran, ada yang model single sampai double pan. Untuk harga bisa dibilang memang cukup mahal, namun jikalau di lihat dari spesifikasi dan fungsinya..tentu mesin ini sangat cocok di jadikan investasi bisnis yang anda impikan.

Bisa dibilang untuk ketika ini bisnis masakan Es Krim Gulung terbilang masih minim. Bukan kurang ngeHits tetapi kepada faktor kurangnya isu di kalangan pudang kecepesnis UKM. Nah jikalau anda ingin memulai bisnis ini, maka anda harus memulainya kini juga.
Advertisement

Iklan Sidebar